Minggu, 22 Agustus 2010

8 Keuntungan Cowok yang Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi cowok yang gak tampan..

saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.
2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S1qiOr8TbbI/AAAAAAAADjM/tbQ0j-33tzY/s400/cewek+cakep+vs+cewek+jelek+6.jpg   
  ilustrasi
 
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

INILAH 10 Penyembuh Patah Hati Pria

Belum saja seminggu putus cinta, si dia sudah tampak dekat dengan perempuan lain. Seakan tak pernah merasakan sakit hati, dia malah asik-asikan bermain gokart bersama teman-temannya. Sedangkan Anda, memilih untuk menyendiri dan meratapi hubungan yang telah kandas. Istilah “player” pun Anda masukkan sebagai nama panjang semua pria. Eits, jangan terburu-buru melabeli pria sebagai mahluk yang tak punya hati. Ternyata, mereka juga merasakan hal yang sama dengan kita, hanya caranya yang berbeda. Bahkan lebih dalam.

1. Memilih Diam
 

Tak seperti perempuan yang spontan dan lebih terbuka mengungkapkan isi hatinya saat putus cinta, pria lebih cenderung diam. Tetapi ada sesuatu di balik aksi diamnya itu. Ini yang mereka rasakan ketika patah hati.

2. Kesepian
 

Sifat tertutup pria membuat mereka hanya bisa membagi perasaan dengan orang terdekat dan kebanyakan adalah kekasihnya. Nah, saat mereka putus cinta, mereka biasanya lebih merasa kesepian karena tak ada lagi teman untuk berbagi. Bahkan lebih kesepian dibandingkan Anda, kan?

3. Memendam Perasaan
 

Istilah pria adalah mahluk jantan dan kuat menjadikan mereka memiliki kekuatan lebih untuk menyimpan rasa sakit hatinya walau cukup menyakitkan. Mereka akan menjalankan aktivitas seperti biasanya, tanpa menunjukkan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah, pria lebih memilih menyelesaikannya sendiri atau dengan orang yang paling ia percaya.

4. Menangis Diam-diam
 

Jangan salah, ternyata si dia juga menangis saat hubungannya dengan Anda putus. Tak ada satu orang pun yang tahu karena ia lebih memilih menangis diam-diam. Tak ingin dicap sebagai pria lemah, membuat kaum Mars ini tak pernah menunjukkan sensitivitasnya di depan orang banyak. Berbeda dengan perempuan yang bisa curhat dengan siapa saja dan di mana saja.

5. Sulit Melupakan
 

Si dia memang cepat berkenalan dan jalan dengan perempuan lain walau baru seminggu putus, tetapi tidak untuk melupakan Anda. Dia akan lebih susah lagi melupakan jika dulu Anda benar-benar bisa membuatnya nyaman.

6. Alihkan Perhatian
 

Bersyukurlah menjadi perempuan, karena semua orang akan memaklumi semua tangisan, curhatan, terlebih sikap menyebalkan Anda saat baru patah hati. Dukungan pun datang dari sana-sini. Begitu berbeda dengan si dia yang cenderung lebih suka sendiri. Tapi, si dia punya jurus lebih jitu dalam mengobati patah hati. Inilah yang sering membuat kita iri karena gaya tersebut mampu menunjukkan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja.

7. Kumpul Bersama Teman-temannya
 

Bagi pria, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan Anda dengan si dia masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih Anda atau teman-temannya. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta. Tahukah hal yang dibicarakan pria saat berkumpul? Berdasarkan hasil survei global, 90 persen topik yang dibicarakan pria adalah hobi, 10 persennya adalah tentang wanita. Sedangkan perempuan malah sebaliknya, terbesar justru membicarakan pria.

8. Melakukan Hobi
 

Hal lain yang bisa membuat pria terhibur adalah dengan melakukan kegiatan yang mereka sukai. Menurut penelitian, pria dan hobi merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Jika mereka suka main game, mereka akan segera mencari game-game baru untuk mengisi waktu kosong yang biasa mereka habiskan bersama Anda. Jika si dia suka ototmotif, maka mereka akan lebih memerhatikan kendaraan kesayangannya seperti kekasihnya sendiri.
 
9. Jalan dengan Perempuan Baru
 
 

Bisa kenalan dengan perempuan yang menarik, apalagi mengajaknya jalan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi pria yang sedang dilanda patah hati. Menurutnya, ini merupakan cara jitu untuk menunjukkan kepada teman-temannya, khususnya kepada Anda, bahwa dia cukup “laku” dan baik-baik saja. Namun, untuk urusan bermain hati, ternyata tidak semudah itu. Pria lebih sulit untuk menjalin hubungan serius dibanding dengan perempuan. Walaupun sering terlihat jalan berdua dengan perempuan barunya itu, dia akan tetap mencari perempuan yang benar-benar bisa mencuri hatinya untuk dijadikan pasangan.

10. Menyingkikan Segala Kenangan
 
 

Karena memiliki kecenderungan sulit melupakan, maka si dia akan segera menyingkirkan barang kenangan yang bisa mengingatkannya tentang hubungan yang telah berlalu. Tak aakn ada lagi barang-barang pemberian Anda di mobil atau di kamarnya. Cara lain yang juga sering mereka gunakan adalah melakukan hal-hal yang sering dilarang oleh mantannya, merokok, misalnya.

Kenapa Cewek Makan Cokelat Saat Putus Cinta?


Ketika stres, entah itu karena putus cinta, beban kerja yang berat, atau masalah keluarga, perempuan biasanya mencari pelampiasan dengan makan enak. Salah satu makanan yang paling populer jadi comfort food adalah cokelat. Ternyata, ada penjelasan ilmiah mengapa cokelat yang jadi pilihan saat perempuan putus cinta.
Perempuan yang baru diputuskan sepihak oleh pasangannya cenderung "lari" ke cokelat (perempuan Inggris juga memilih wine) karena tubuh mereka tengah mencoba mencari kompensasi untuk kecanduan akan cinta. Dalam relasi cinta, perasaan romantis (meskipun itu dalam situasi yang kurang bahagia) itulah candu yang alami.
Penolakan dalam hal cinta dikaitkan dengan aktivitas otak yang diasosiasikan dengan keinginan mengonsumsi makanan tertentu. Terlihat bahwa naluri manusia untuk mencari motivasi dan pertahanan diri menjadi aktif ketika mereka diingatkan akan hubungan yang gagal.

Dengan mengaitkan area tertentu pada otak dengan penolakan cinta, peneliti menunjukkan bahwa perasaan sedih dapat mengikuti momen putus cinta. Dalam konteks yang lebih parah, mungkin menimbulkan perilaku yang ekstrem, seperti mengintai mantan, membunuh, bahkan bunuh diri.

"Penemuan kami menunjukkan bahwa rasa sakit dari penolakan cinta bisa menjadi bagian penting dari kehidupan yang ada di dalam anatomi dan fisiologi kita," kata Dr Lucy Brown dari Yeshiva University. "Pemulihan yang alami, seperti mencari kekasih baru, juga ada dalam fisiologi kita."

Nah, karena mencari pasangan baru itu tidak gampang, perempuan lalu beralih ke cokelat untuk memulihkan diri.

Kenali Wanita dari Cara Berjalannya

 
Bagi anda yang telah memiliki pasangan atau akan mendapatkan pasangan, berikut ini adalah Tips untuk mengenali pasangan anda atau calon pasangan anda yang disebutkan oleh Kanjeng Pengeran Harya Tjakraningkrat dari buku bertajuk "Bethaljemur Addamakna". Menurutnya setiap gerakan wanita ketika berjalan, melambangkan keperibadiannya.



1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Untuk wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur. Apabila berbohong, mulutnya pedas dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka menghambur-hamburkan uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan ke kiri.
Golongan wanita seperti ini sangat pandai menyembunyikan rahasia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Biasanya wanita seperti ini adalah penurut.

3. Bila berjalan suka menunduk
Cara berjalan menandakan wanita seperti ini memiliki sifat tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan.
Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri.
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.

6. Bila berjalan badan tampak tegak
Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
7. Bila berjalan seperti Jerapah.
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah ersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

8. Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas
Ini wanita gila agak kurang waras jgn didekati kecuali Anda menyukai wanita tipe seperti ini. Cocok bagi Anda yang juga suka cengar-cengir, senyam-senyum sendiri. Dan cocok bagi laki2 yang suka tantangan.. hehehehe...

9. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan
Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya. Tapi juga banyak yang suka lho. Coba liat aja di taman lawang.

10. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih HATI HATI dia belom di suntik rabies !

11. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah Mungkin dia syetan....lariiiiii......hahahhaha......

12. kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah... itu pasti zhang zi yi! :p

13. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!

5 Godaan yang Tak Kuat Ditahan Cewek Wanita Jomblo

Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?

Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?

1. Pria Tampan


Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.

Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.

Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep itu lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.

2. Cokelat dan ice cream
Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.

3. Rayuan gombal

Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?

Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.

Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.


4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!

Siapa sih yang tahan melihat tulisan 'SALE' ini?
Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.


5. Gosip!

Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.

Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip.

Rahasia KELEMAHAN Cewek CANTIK dan SEKSI

 Banyak orang (cowok) yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek... hahaha..
Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah... dijamin bakal jadi cowok yang "pede" setengah hidup deh...

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh... hehehe...

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down... karena akting memikat cowok gagal total... hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... hwhwhwhw...

Nah, itulah RAHASIA untuk mendapatkan cewek cantik nan seksi... Mau?

10 Desain Penyaring Udara Paling Futuristik

1. Aura Organic Air Filter

Spoiler for for:
Quote:

Dirancang oleh Ben McGinley, Aura Filtrasi Udara Organik adalah sistem kualitas udara dalam ruangan tetap sehat dan tidak mengkonsumsi listrik dalam kerja nya. Perangkat konseptual dari alat ini menggunakan sinar matahari dan tanaman untuk menghilangkan bahan kimia berbahaya dan racun dari udara. Tanaman secara alami dilengkapi seperti senyawa organik yang mudah menguap seperti formaldehydes, benzene dan karbon monoksida dari udara untuk menyaring bahan kimia. Perangkat ini menggunakan properti ini untuk membersihkan udara dalam ruangan dan membuat udara bebas dari racun.
Quote:
2. FLO2
Spoiler for for:

Quote:

The FLO2 di ciptakan oleh desainer industri Olivia Bradateanu menggunakan proses alami fotosintesis untuk memurnikan udara dalam ruangan. Produk ini memungkinkan pengguna mengetahui kualitas udara mereka bernapas dan memurnikan itu dengan hanya menjebak partikel berbahaya. Perangkat portable ini dapat dilakukan bersama atau ditempatkan pada tempat yang menguntungkan di dalam rumah.
Quote:
3. O2 Air Purifier
Spoiler for for:
Quote:

Dirancang oleh Designer Tian Lingrui. Air Purifier O2 mengharuskan pengguna untuk menempatkan pot tanaman normal pada baki sistem, di mana dapat mempercepat proses fotosintesis dan dengan demikian meningkatkan jumlah CO2 diasingkan untuk lebih banyak oksigen. Selain membersihkan udara di sekitar, sistem ini juga terus melindungi tanaman hijau disini dan memungkinkan pengguna tahu kapan mereka membutuhkan air.
Quote:

4.Symbiosis City Air Purifier

Spoiler for for:
Quote:


Simbiosis City Air Purifier di disain oleh desainer industri Ken Jasinski. Alat ini harus dipasang pada tiang-tiang lampu jalan di mana menyerap energi matahari untuk menjalankan ultraviolet udara yang sistem pemurnian. Selama hari yang mendung dan tanpa sinar matahari, sistem memanfaatkan konektivitas pada jaringan yang ada. Sistem ini menangkap karbon dioksida dari udara dan melepaskan oksigen kembali ke atmosfer, maka memurnikan udara tanpa menggunakan banyak energi.
Quote:

5. Oxygen of Green

Spoiler for for:
Quote:

Oxygen of Green adalah konsep indoor furniture Green yang dirancang dengan menggabungkan tanaman udara dengan meja ruang tamu. Di disain oleh desainer industri Bergaul Wang, sistem ini menghasilkan jumlah oksigen yang layak dan cukup, khususnya setelah gelap dan di tempat di mana yang paling dibutuhkan - bagian tengah rumah.
Quote:
6. The Daan
Spoiler for for:
Quote:

The Daan adalah unit disk berukuran kecil cukup kuat untuk membersihkan sebuah ruangan kecil. Anda stack unit lebih sama untuk membersihkan wilayah yang lebih besar. Anda bahkan bisa melepaskan satu unit dan membawanya untuk perjalanan. Dirancang oleh Joseph Kim,sistem ini sangat diharapkan akan mengubah pandangan pemurni air tradisional dan akan mendorong para pengambil lebih untuk pergi untuk desain lebih bergaya yang akan pergi besar dengan interior ruang Anda.
Quote:

7. Green Ring

Spoiler for for:
Quote:
Green Ring adalah gagasan dari desainer Park Juni Seok dan Kwon Hye Rim dan telah dirancang untuk mengawasi di udara Anda bernapas dan membantu membersihkannya juga. Berbentuk seperti batang pohon, perangkat dengan mudah dapat dipasang di dinding dan dilengkapi dengan berbagai lampu LED dan filter. Perangkat ini memiliki seperangkat lampu yang bersinar dari hijau menjadi merah sesuai dengan kualitas udara di dalam rumah Anda.
Quote:
8. Extend
Spoiler for for:
Quote:

Extend di disain oleh industri desainer Sander Brouwer adalah pembersih udara yang ramping dan bergaya yang menawarkan solusi sederhana yang menuntun kita dari kehidupan kota tercemar ke udara murni dan segar untuk mengaktifkan gaya hidup sehat. Ini membantu meningkatkan sirkulasi udara dan pemurnian untuk membuat Anda selalu dalam roh halus.
Quote:
9. W/Air Breathing Necklace
Spoiler for for:
Quote:

W / Air Breathing Necklace oleh desainer Martina Nakazato Pagura dan Pedro Andrade adalah aksesori yang pada filter udara dan toko CO2 untuk menghasilkan energi, yang dapat digunakan kembali dalam kehidupan sehari-hari. W / udara dapat dipakai seperti kalung karena filter udara ambien dan menghilangkan CO2 dari itu. Udara dimurnikan, dibuat tersedia bagi pemakai, sementara CO2 akan diubah menjadi listrik untuk digunakan.
Quote:
10. GreenAir Planter
Spoiler for for:
Quote:

Mendapatkan inspirasi dari metamorfosis kupu-kupu, desainer Sherly Gunawan, lulusan Desain Produk dari Lasalle College of the Arts Singapura, telah merancang sebuah alat pembersih udara sampai inovatif yang freshens lingkungan melalui vegetasi alam. Mengingat fakta bahwa udara dalam ruangan dapat lebih serius tercemar daripada udara luar, GreenAir merupakan alat pembersih udara dalam ruangan yang tumbuh tanaman yang hidup mencari udara segar.

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails