Rabu, 23 Juni 2010

Software Upgrade Flashdisk 1 Gb Jadi 2 Gb

 sumber: kaskus.us

Menurut sumber yang saya baca, ternyata caranya cukup simple banget sob, beginilah kira-kira caranya :

Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya FAT32
Buka softwarenya, klik fix
Muncul pemberitahuan, klik yes
Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
Selesai
Bagaimana?? berminat mencobanya??

NB : Segala kerusakan yang terjadi dengan flashdisk anda, itu merupakan tanggung jawab anda, disini saya hanya sebatas share ilmu yang saya dapat saja. Bila sobat blogger ragu atau takut, mendingan jangan mencoba tips ini. Ok

UPDATE (070610) : Software ini sudah saya uji coba, tadi pinjem flashdisk temen yang 1 Gb, dan berhasil dengan baik menjadi 2 GB. Oiya, tapi saya belum sempet coba kapasitasnya, apakah bener real 2 Gb, atau hanya sebatas tulisannya saja, soalnya FD nya udah keburu di ambil sama yg punya. (saking senengnya,, hahaha)

Password : www.remo-xp.com
http://www.4*shared.com/file/RtaaQPjw...1_Gb-2_GB.html

3 film yang paling ditungguin

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3431604
 
Spoiler for Film 1:


Spoiler for Film 2:


Spoiler for Film 3:

Evolusi Kamera Dari Zaman ke Zaman

sumber: kaskus.us

Foto pertama diambil pada tahun 1814 oleh Nic├ęphore Niepce, tetapi asal-usul kamera tersembunyi dalam sejarah.
Kembali pada 1021, Ibn al-Haytham menerbitkan Buku tentang Optik, yang rincian operasi kamera obscura.
Jadi inilah kamera yang pertama kali dibuat,berupa perangkat yang menggunakan lensa untuk memproyeksikan gambar terbalik ke permukaan

Spoiler for pic:


Selanjutnya pda awal th1900 teknologi kamera mulai dikembangkan,dan dikembangkan mejadi 2 jenis yaitu kamera lipat dan kamera kotak
contohnya seperti kamera Kodak Brownie (yang kiri) Ansco Buster Brown
Spoiler for pic:

Contoh lainnya yaitu Korona View Camera,dibuat oleh Gundlach di Rochester, New York,digunakan untuk fotografi lapangan
Sayangnya, Ansco diambil alih oleh pemerintah AS pada tahun 1941 karena hubungannya dengan Jerman, dan kemudian dijual sebagai aset.
Tapi nama Ansco ttp hidup, dengan kamera Ansco terakhir yang diproduksi pada awal 1990.
Spoiler for pic:


Menurut beberapa sumber, Kodak hampir disebut "NoDak", singkatan dari North Dakota.
sumber lain mengatakan bahwa nama "Kodak" dipilih oleh George Eastman karena ia suka suara huruf "K" dan ingin sesuatu yang unik
.Namun, teori ketiga adalah bahwa Kodak adalah suara dr shutter kamera.
tahun 1930-an kodak mendesain kamera yang inovatif
,yg dapat lipat kamera seperti itu mudah dibawa dan juga desain yang terbukti cukup populer, misalnya, Brownie 620 dan Bantam ini
Spoiler for pic:


Dirilis pada tahun 1938, Mercury Univex memiliki desain khas berbentuk setengah bulan atas Shutter kamera,
yang terbuat dari logam dengan sistem rotari yang unik,shg memberikan berbagai pilihan "shutter Speed".
Spoiler for pic:


Selanjutnya design kamera baru diperkenalkan,dengan konnsep bellows-type.dengan menggunakan "focusing lens extension",yang kemudian banyak digunakan oleh wartawan diera 50-an.konsep in terus dikembangkan hingga menjadi kamera Polaroid diakhir 1960-an
Spoiler for pic:


Kamera Imperial adalah produk utama dari George Herbert Co di Chicago,yang merupakan kamera resmi Pramuka,dan kamera pertama yang di buat dengan warna-warna cerah
Spoiler for pic:


Zeiss ikon pada tahun 1926 dibentuk dari empat pembuat kamera yang berbeda, dan nama ikon adalah bentuk gabungan dari dua perusahaan, (I) CA dan (Con) Tessa-Nettel.
perusahaan gabungan Jerman ini adalah bagian Carl Zeiss foundation, Pada tahun 1945, produksi-nya terganggu karena beberapa pabrik dibongkar setelah perang.akhirnya perusahaan ini berhenti produksi pada tahun 1972.

Spoiler for pic:


Pada tahun 1960-an ada banyak variasi desain kamera populer di pasar dunia.
Contohnya Kodak Brownie Starluxe dan Fed 3 Rangefinder yang diproduksi sekitar tahun 1963.
Lebih dari dua juta kamera Fed 3 Rangefinder yang terjual
Spoiler for pic:


Selanjutnya The SX-70 diperkenalkan pada tahun 1972,dan merupakan Insant SLR pertama,yang dapat mencetak foto sendiri,
Spoiler for pic:


Kodak meperkenalkan "Disk Camera",dengan mengunakan 8 x 10 mm negative film,tp hanya dapat megambil maksimal 15 buah foto
Spoiler for pic:


Pada tahun 1990 kamera digital pertama,Dycam Model 1. yang kemudian dikenal dengan Logitech Fotoman.maximal resolusi hanya 320x240 pixel
Spoiler for pic:


Th 1999 Nikon me-relase kamera digital D1 (2.7 megapixels, 4.5 fps),yang kebanyakan dipakai oleh fotografer profesional
Spoiler for pic:


50 tulisan aneh di belakang truk, angkot, bis


  Pic.
Pic.
1. Anda butuh waktu, kami butuh uang
2. Naik Gratis, Turun Bayar
3. Ma2ku 1/3 dis= Mamaku seperti
gadis
4. THE ME anak IS 3= Demi anak istri
5. Jagalah Jandamu
6. JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL
RUSAK
7. TABAH MENANTI
8. Ku Nanti Jandamu
9. SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS
10. WWW. APKTNTAJ.COM maksudnya??
hahahaha..APe KaTe eNTe AJe, ternyata!
11. Ber 2 1 7 an= Berdua 1 tujuan
12. MER - 123 - LUCK= Mer-tuwaga-lak..
haha.. bisa ajahh..
13. THONK HE LOVE= tong hilap (don't
khilaf), alias don't porget
14. Be are the kill us all come fuck=
biar dekil asal kompak..huaahahaha..
15. BE YOUNG CARE ROCK= Biang
kerok
16. Alone By Must= Alon bae Mas=
Pelan2 aja mas
17. Cintamu Tak Semurni Bensinku
18. Ja 500 Let= ja-gope-let
19. BURONAN MERTUA
21. BERSATU DI PANGKALAN BERSAING
DI JALANAN
22. Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
23. STREET FIGHTER= maksudnya
preman jalanan..
24. PUTUS CINTA sudah biasa PUTUS
ROKOK merana PUTUS REM matilah kita.
25. Cintaku Berat Di Bensin
26. MAN 7 jur= Man-tuju-jur
27. JUM'AT KELABU= Trayek Ps. Jumat -
Pd. Labu
28. Mencari nafkah demi desah
29. UCOK= Uang Cukup Ongkos
Kurang
30. Lupa Namanya, Ingat Rasanya
31. Enak Tapi Dosa
33. Pergi krn tugas pulang karena
beras..
34. Rejekiku dari silitmu= tulisan di truk
sedot tinja
35. MATSIBISHA
36. Cinta ditolak dukun terbahak
37. Goyang pantura
38. Pulang malu, tak pulang rindu..
39. Cinta putus kimpoi pun tak jadi
40. JANDA BARU NENEN= Trayek Juanda
- Ps.Baru - Senen
41. JANDA 1/3 DIS
42. Do Now . Casino . In Draw . War
Kop DKI
43. Bkn salah ibu mengandung, slh
bapak gak pk sarung
44. LONG STREET OF
MEMORY:sepanjang Jln Kenangan
45. Ora Sama Bin Lain
46. Besar di rantau, tua di jln
47. Tak sehina yang kau duga
48. ABANG YANG ENAK, ADE YANG
BERANAK
49. Kalau gadismu tak kudapat, jgn
harap jandamu bs lolos
50. Kutangmu Yang Kumau

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4497558

Mengenal Kepribadian Lewat Kopi

sumber: http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=21

1. kalo agan suka CAPPUCCINO
Spoiler for cappuccino:

cappuccino mencerminkan pribadi yang suka sama segala sesuatu yang bernilai estetika dan juga mempunyai kepribadian yang ceria. beruntung deh tuh yang suka minum cappuccino.


2. kalo agan suka KOPI HITAM
Spoiler for kopi hitam:

kalo kopi yang satu ini biasanya suka diminum sama bapa2.hehe. meskipun agan agan yang masih muda juga suka kopi jenis ini. nah, kopi ini menggambarkan pribadi yang ambisius. wow. juga menggambarkan orang yang fokus, pekerja keras, dan terkesan selalu "dikejar" target yang dia terapkan sendiri. naah buat aganwati yang cowonya suka minum kopi hitam, beruntung banget, soalnya orang penyuka kopi hitam itu ga perlu ngeluarin usaha keras buat memunculkan sisi romantisnya. wiw.


3. kalo agan yang suka ESPRESSO
Spoiler for espresso:

espresso menunjukkan tipe orang yang suka memimpin atau sosok yang selalu perlu kekuatan buat mompa rasa percaya dirinya. pecinta espresso adalah orang yang pekerja keras dan ga gampang menyerah cuma gara gara mereka pernah gagal. jadi mereka tuh tahan banting gan, ehehe. nah dalam urusan cinta mencinta nih gan, pecinta espresso adalah orang yang berpengalaman, selalu menarik lawan jenis, tapi nih, agak diragukan kesetiaannya a.k.a sedikit playboy haha.


4. kalo agan suka LATTE
Spoiler for latte:

singkat aja nih gan, pecinta latte adalah pribadi pengayom dan cinta damai. PEACE!.


5. kalo agan suka FRAPPUCINO
Spoiler for frappucino:

memperlihatkan karakter petualang dan menikmati hidup. agan yang suka kopi ini dipenuhi ambisi, jadinya selalu berenergo dan optimis! malah ga segan2 buat ngorbanin segala yang dia punya. tapi nih yang sedikit negatifnya, orang pecinta kopi ini gampang banget ngerasa bersalah karena terlalu membebani diri sendiri. nah, pasangan yang cocok buat orang pecinta frappucino adalah orang yang yang lebih tangguh jadi bisa mengingatkan kapan harus mengerem ambisi si pecinta frappucino.


6. kalo agan suka ICED COFFEE
Spoiler for iced coffee:

mencerminkan sosok yang nyantai, spontan (uhuyy..), dan humoris gan. biasanya orang yang suka minun iced coffee memiliki pergaulan yang luas. supel gitu deh

Seniman Gunakan 200.000 Semut Mati Untuk Menciptakan Lukisan Yang Fantastis ! (+pic)

Sumber: kaskus.us

Painter Chris Trueman, from Claremont, California, has created a unique painting by using 200,000 dead ants instead of paint.

The painting Chris calls “Self Portrait With a Gun” actually features his younger brother, dressed as a cowboy, holding his dad’s rifle. From afar this unusual artwork looks more like an old yellowed photo, but as you approach it, you realize it’s actually something completely different – a painting made of ants.

To the artist, this bizarre ant painting represents how humans learn about things abstractly, only to have their impressions changed as they get closer to them. But actually completing his masterpiece wasn’t the simplest task, mostly because he hated killing the creatures he perceives to be ” right on the line of what I consider intelligent life.” When he first began the project, he decided to catch the ants himself, but the ants in San Francisco, where he was living at the time, were too small. So he decided to order them online, from a guy who was breeding and selling them as food for lizards.

First he ordered just 1,000 ants, because he didn’t know how many he would need for the right density, but then he started ordering 40,000. They came in peanut-butter jars, and seeing them moving around in there, it was hard for Chris to make a decision. He couldn’t release them, because they weren’t native to that area, and they could start biting people. So he decided to kill the ants himself. It wasn’t easy, and he even took a 1-year-break, but decided to complete his ant masterpiece, because he didn’t want the first batch to have died in vain.

Some of the ants dried up and were torn to pieces, so Chris Trueman used them in the large parts of the painting, where details weren’t important, saving the full-sized ants for the detailed parts. he would handle them with tweezers, placing them on the Plexiglass canvas and coat them in a painting resin called galkyd.
Quote:
Seniman Chris Trueman, dari Claremont, California, telah menciptakan sebuah lukisan yang unik dengan menggunakan 200.000 semut mati daripada menggunakan cat.

Lukisan Chris disebut "Self Portrait With Gun" sebenarnya adalah gambar adiknya, berpakaian sebagai seorang koboi, memegang senapan ayahnya. Dari kejauhan karya seni yang tidak biasa ini lebih mirip sebuah foto menguning tua, tetapi jika Anda mendekat, Anda menyadari itu sebenarnya sesuatu yang sama sekali berbeda. sebuah lukisan yang terbuat dari semut.

Untuk seniman, lukisan semut aneh ini merupakan bagaimana manusia belajar tentang hal-hal abstrak, hanya untuk mempunyai kesan mereka berubah karena mereka lebih dekat dengan mereka. Tapi benar-benar menyelesaikan karyanya bukan tugas sederhana, terutama karena ia membenci membunuh makhluk hidup yang "benar pada garis dari apa yang saya anggap kehidupan cerdas" Ketika pertama kali memulai proyek tersebut, Ia memutuskan untuk menangkap semut sendiri , tapi semut di San Francisco, di mana dia tinggal saat itu, terlalu kecil. Jadi, dia memutuskan untuk memesan secara online, dari seorang pria yang berkembang biak dan menjual mereka sebagai makanan untuk kadal.

Pertama-tama ia memesan hanya 1.000 semut, karena ia tidak tahu berapa banyak dia akan perlu untuk kepadatan yang tepat, tapi kemudian ia mulai memesan 40.000 semut. Mereka datang dalam stoples selai kacang, dan melihat mereka mondar-mandir di sana, sulit bagi Chris untuk membuat keputusan. Dia tidak bisa membebaskan mereka, karena mereka tidak cocok di daerah itu, dan mereka bisa mulai menggigit orang. Jadi, dia memutuskan untuk membunuh semut sendiri. Memang tidak mudah, dan ia bahkan mengambil 1-tahun istirahat, tapi memutuskan untuk menyelesaikan karya semutnya, karena dia tidak ingin karya pertamanya gagal sia-sia.

Beberapa semut kering dan terpotong-potong, sehingga Chris Trueman menggunakan mereka dalam sebagian besar lukisan, di mana rincian tidak penting, menyimpan semut berukuran penuh untuk bagian-bagian rinci. ia akan menangani mereka dengan pinset, menempatkan mereka pada kanvas Plexiglass dan mantel mereka dalam lukisan yang disebut resin galkyd.
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:



Spoiler for pic:


Spoiler for pic:

Organovo siapkan Printer Pencetak Organ Manusia


DALAM waktu dekat, pasien yang memerlukan donasi organ sudah bisa mendapatkan organ yang didisain untuk mereka. Dengan begitu, pasien tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan sumbangan organ yang sesuai.

Organovo, perusahaan obat regeneratif yang berbasis di California, telah mengembangkan prototipe yang diadaptasi dari teknolgi cetak laser tiga dimensi yang digunakan untuk memproduksi bagian-bagian mesin.

Teknologi ini tidak bekerja memadukan lapisan besi dan plastik, melainkan menyatukan jaringan-jaringan hidup. Mesin ini dikenal dengan 'bio-printer' dan sudah bisa menumbuhkan pembuluh arteri baru.

"Pada akhirnya, para ahli bedah bisa memiliki jaringan yang digunakan untuk berbagai keperluan," tutur CEO perusahaan Keith Murphy, seperti dikutip situs foxnews.com, Jumat (4/6). Murphy berharap bahwa teknologi ini segera bisa menciptakan organ secara keseluruhan.

Organovo mempekerjakan pakar otomatisasi dari Australia untuk menghasilkan prototipe 'bio-printing'. Bio-printer ini menggunakan dua kepala untuk menyimpan 60.000 hingga 80.000 sel ke dalam lembaran gel yang membentuk silinder menyerupai pembuluh darah.

Peneliti berharap agar teknik ini bisa dikembangkan untuk menciptakan organ-organ. Dengan begitu, pasien bisa mendapatkan alternatif menyelamatkan hidup selain menunggu organ transplantasi.

Sumber : www.mediaindonesia.com

10 Buah Sumber Antioksidan Terbaik

Cegah penuaan dini dengan antioksidan alami! Dari mana Anda bisa mendapatkan asupan antioksidan alami? dari 10 buah kaya antioksidan berikut ini.KapanLagi.com -


Semua orang menggembor-gemborkan kampanye makanan yang kaya antioksidan. Dan beberapa cream kosmetika Anda pasti mengaku mengandung zat antioksidan ini. Terang saja, saat ini penuaan dini adalah salah satu dari ketakutan kebanyakan wanita. Ada banyak spot di wajah, garis kerut di sekitar mata, garis senyum dan dahi, oh tidakkkkk!

Jadi apakah Anda akan hanya tergantung pada cream anti aging itu? Sebaiknya tidak, karena di sini ada 10 buah antioksidan yang wajib Anda santap sebagai sumber antioksidan yang jauh lebih kaya dari cream yang Anda kenakan.

Kurma

Buah kurma adalah buah yang selalu hadir di saat momen puasa. Rasanya manis, bentuknya bulat atau lonjong, warnanya cokelat kehitaman, dan ia adalah buah yang sangat kaya akan nutrisi baik. Buah kurma mengandung kalium (potassium), serat, kalsium, zat besi (Fe), vitamin: A, B2, dan B12, C, aspirin, salisilat, fosfor, sulfur, natrium (sodium), magnesium, cobalt, seng, fluorin, tembaga (Cu), mangaan, selulosa, dan karbohidrat (berupa glukosa dan fruktosa). Kandungan vitamin C-nya berperan sebagai antioksidan, yang pas jika Anda masukkan dalam daftar belanjaan Anda.

Kismis

Tak mengejutkan jika kismis masuk dalam daftar 10 buah kaya antioksidan. Tentu saja, karena bahan dasar kismis adalah anggur yang memang mengandung zat antioksidan yang tinggi. Anda mungkin menemui kismis ini dalam roti, tetapi coba Anda taburkan pada oatmeal Anda. Humm... rasanya lezat dan tak membuat Anda bosan pada oatmeal harian Anda.

Blueberry

Blueberry, bukan Blackberry, adalah buah yang berasal dari Amerika Utara. Warnanya hijau, dan akan berubah menjadi ungu jika sudah matang. Rasanya manis, dan aromanya pasti Anda suka. Blueberry mengandung berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Dan Antosinin, adalah zat antioksidan yang terkandung dalam blueberry, yang mampu menghambat perkembangan sel kanker, inflamasi, serta baik untuk kesehatan kulit.

Jika Anda tertarik mengonsumsi blueberry ini, di Indonesia tersedia blueberry kalengan yang siap dimakan.

Blackberry

Buah yang beken menjadi brand sebuah ponsel ini juga salah satu buah yang kaya akan antioksidan. Bentuknya sangat mirip dengan murbey. Namun yang ini berbeda, karena buah tumbuh dalam tangkai yang saling bergerombol. Zat antioksidan yang terkandung di dalam buah ini adalah anthrocyanin, senyawa fenol yang mirip dengan kandungan buah anggur.

Strawberry

Kalau buah yang satu ini Anda tentu sudah sangat akrab kan? Buah strawberry warnanya merah merona, bentuknya khas, aromanya segar. Dan buah Strawberry sangat baik untuk kesehatan. Di pasar juga sudah banyak yang menjual dalam plastik, si buah merah menggemaskan ini. Strawberry mengandung Vitamin K, mangan, Folic acid, potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, magnesium dan omega-3. Dan tak ketinggalan, ia mengandung zat antioksidan yang membuat buah ini berwarna merah menggemaskan.[break]

Raspberry

Nah, buah yang satu ini mungkin sering Anda nikmati saat membeli ice cream favorit Anda. Dan sama dengan berries lainnya, ia juga kaya akan antioksidan. Buah Raspberry ini jika dikonsumsi secara rutin sangat banyak manfaatnya. Ia dapat mencegah kerusakan sel otak, melancarkan pencernaan, mencegah kanker usus, meminimalisir alergi tubuh, mencegah penyakit jantung, mencegah penuaan dini, dan masih banyak manfaat baik lainnya.

Buah Plum

Buah yang satu ini mungkin tak begitu populer. Namun buah segarnya ada lho di supermarket. Buah ini selain mengandung 38% antioksidan yang jauh lebih banyak daripada blueberry, juga kaya akan serat larut yang membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Jika Anda ingin berdiet, buah plum ini cocok sebagai bekal pencuci mulut makan siang.

Jeruk

Bentuknya bulat, warnanya kuning keoranyean, dan rasanya asam manis. Sangat cocok diperas sebagai jus atau dimakan begitu saja. Inilah dia si buah jeruk, buah favorit hampir semua orang. Jeruk, seperti yang Anda ketahui mengandung vitamin C yang ternyata sangat baik untuk mencegah pengeroposan tulang, mencegah penyakit batu ginjal, mencegah asma, membantu menurunkan kolesterol, mencegah dan menyembuhkan anemia dan lain sebagainya. Setiap 100 gram jeruk, mengandung energi 45 kkal; protein 0,9 g; lemak 0,2 g; karbohidrat 11,2 g; fosfor 23 mg; kalsium 33 mg; besi 0,4 mg; vitamin A 190 IU; vitamin B1 0,08 mg, vitamin C 49 mg, serta air 87,2 g.

Anggur Merah

Anggur yang satu ini bukanlah minuman yang memabukkan, tetapi benar-benar buah anggur segar yang siap untuk disantap dan dinikmati. Dikutip dari gizi.net, anggur merah jika dikonsumsi rutin setiap hari akan membuat awet muda. Ini karena kadar antioksidan dalam anggur sangat tinggi, dan anggur juga mengandung kalium yang mampu menghambat penuaan dini.

Cherry

Wah buah yang satu ini selain manis bentuknya, kaya pula nutrisinya. Rasanya unik, asam dan manis (terutama jika sudah dikalengkan). Cherry kaya akan vitamin C dan dapat membantu mengatur tekanan darah serta kaya akan serat pencegah kanker. Beta karoten yang terkandung di dalamnya mampu membantu mencegah kanker secara efektif. Selain itu, cherry juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi resiko infeksi pernafasan (flu dan pilek).

Nah, ada 10 buah kaya antioksidan yang siap Anda santap setiap hari. Sudah, tunggu apalagi yuk kita berburu buah sehat ini.

10 Tatanan Rambut Yang Bikin Pria Tergila-gila

Tatanan rambut Anda menguak kepribadian. Energik? Pemalu? Atau, tipe wanita sederhanakah Anda di mata mereka?
KapanLagi.com - Pria suka melihat wanita. Pria juga memiliki imajinasi yang kuat. Contoh, saat mereka melihat istrinya mencuci pakaian, gelembung-gelembung sabun akan mengingatkan mereka pada acara mandi bersama yang pernah/ ingin ia lakukan bersama pasangan.

Demikian juga saat pria memandang tatanan rambut wanita. Pikiran dan imajinasi mereka bisa berkembang bermacam-macam. Uniknya lagi, pria bisa menangkap sekilas kepribadian seorang wanita melalui tatanan rambutnya. Berikut ada 10 tatanan rambut wanita yang bisa membuat mata pria terpaku hanya pada Anda seorang.

Lurus

Karena pria suka keindahan, maka rambut lurus yang dibiarkan terurai bisa membuat mereka kesengsem. Jika Anda selalu tampil dengan potongan rambut asli yang berombak, maka sekali-kali kagetkan pasangan dengan tampil 'lurus'. Jangan lupa mengaplikasikan pelindung rambut sebelum menggunakan catok agar rambut tidak kelihatan kering.

Berombak

Rambut berombak memberi kesan adanya semangat dan kehidupan dalam diri seorang wanita. Bahkan, rambut berombak yang berantakan dan kusut mengingatkan mereka pada keadaan Anda setelah bangun tidur. Dan, itu sangat seksi!

Ekor kuda tinggi

Rambut panjang yang diikat ekor kuda tinggi mengingatkan para pria pada gadis remaja yang energik. Pastikan untuk mengikat pada posisi yang tepat, yaitu tak terlalu tinggi agar Anda tak tampak seperti kanak-kanak.

Ekor kuda rendah

Ekor kuda rendah mengirim pesan bahwa Anda adalah wanita kasual yang sederhana. Tatanan ini bisa menjadi keuntungan besar, terutama bila pasangan Anda bukanlah tipe pria yang tahan menunggu wanitanya dandan lama-lama.

Kepang tunggal

Kesan kasual dan sederhana lainnya bisa ditonjolkan melalui kepang tunggal. Tatanan macam ini menunjukkan kesan profesional. Kepang rambut dengan kuat agar tidak sampai longgar, sebab bila sampai lepas, Anda hanya akan terlihat berantakan.

Kepang Perancis (French braid)

Bila menggunakan tatanan satu ini, Anda tak perlu khawatir akan rambut yang mengganggu pandangan, masuk mulut, atau menerpa bagian wajah. Asal diikat/ dijepit kokoh, maka Anda bisa tampil rapi sepanjang hari meski angin bertiup kencang.

Kuncir dua (Pigtails)

Cute, lucu, dan lugu adalah kesan yang diciptakan oleh tatanan rambut jenis ini.

Kuncir tengah (Pollyanna)

Menarik rambut bagian samping ke belakang lalu mengikatnya bisa juga disebut tatanan Pollyanna. Model rambut ala sekretaris zaman dulu ini menunjukkan bahwa Anda adalah seorang periang dan mempesona.

Konde balerina (Classic tight bun)

Para balerina atau siapa saja yang tampil dengan gaya rambut begini selalu tampak elegan, bersahaja, dan tenang bak seorang lady.

Konde asal

Tunjukkan sisi alami Anda dengan menggelung rambut secara asal. Pria benar-benar kagum tentang kemampuan wanita menggelung rambut mereka dengan kilat. Dan walau tak terlalu rapi, di mata mereka, tatanan ini selalu tampak seksi.

Tango Mango

Resep hari ini: Tango Mango
KapanLagi.com - Cosmopolitan





Jika biasanya Anda membalut selai kacang di atas roti, kini ada cara lain untuk menikmatinya sambil ngobrol seru dengan teman-teman. Erikson Marolop menyebutnya sebagai liquid desert yang kini jadi salah satu minuman favorit Cosmo!

Bahan:

45 ml Finlandia Vodka Mango
30 ml Strawberry cream de Kuyper
10 ml madu
2 sendok teh selai kacang Skippy

Cara membuat:

Masukkan semua bahan ke dalam blender beserta satu skop kecil crushed ice agar semua tercampur dengan rata. Lalu, tuangkan minuman ke dalam gelas. Potong 1/4 buah jeruk sunkis, peras ke dalam minuman sebagai perasa dan jadikan sebagai hiasan.

Peppermint Marshmallow

Gula-gula lembut yang disukai anak-anak ini ternyata mudah dibuat. Yuk, membuat sendiri marshmallow lembut ini!
KapanLagi.com - Marshmallow, penganan ringan yang fluffy ini sering kita jumpai di deretan produk-produk impor di supermarket. Tidak hanya anak Anda yang terpikat bentuknya yang lucu dan warnanya yang soft, Anda pun pasti tertarik. Bagaimana kalau Anda membuatnya sendiri di rumah? Caranya mudah saja.

Bahan :

21 g gelatin
125 ml air
125 g gula pasir
125 ml light corn syrup
80 ml air
3 butir telur diambil putihnya
1 sdt ekstrak peppermint
60 g peppermint chips (hiasan)
Sejumput garam

Cara Membuat :

1. Lapisi loyang dengan plastik. Larutkan gelatin dengan 125 ml air. Sisihkan.

2. Panaskan gula pasir, corn syrup dan 80 ml air dalam panci, dengan panas sedang. Aduk hingga gula larut. Besarkan api sedikit, dan masak hingga adonan mencapai kurang lebih 115 oC dengan temperatur gula.

3. Ketika gula dilelehkan, di tempat terpisah masukkan putih telur dan garam kemudian kocok dengan mixer. Kocok hingga putih telur mengembang. Gula yang sudah mencapai temperatur, dimasukkan perlahan-lahan ke dalam kocokan putih telur sambil terus dikocok dengan kecepatan rendah.

4. Tuangkan larutan gelatin ke dalam panci yang digunakan untuk melelehkan gula agar gelatin dapat dengan mudah dituang. Tuangkan larutan gelatin dan ekstrak peppermint ke dalam adonan putih telur. Naikkan kecepatan mixer, kocok 5-10 menit hingga adonan marshmallow mengembang kira-kira 3 kali volume awal dan halus.

5. Tuang di loyang yang telah disiapkan, ratakan dengan spatula. Taburi dengan peppermint chip. Biarkan marshmallow mengeras sedikitnya selama 4 jam atau semalaman.

Anda dapat bervariasi dengan rasa dan warnanya, tinggal menambahkan flavour dan pewarna pada adonan ketika dikocok dan marshmallow Anda pun berwarna-warni.

11 Hobi yang Disukai Cewek

 sumber: kaskus.us

1.ANAK BAND
Kenapa wanita menyukai anak band? karena, menurut ane anak band ntu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat2 populer dan mudah terkenal...yang wanita cari adalah ketenaran itu sendiri...namun, ada juga wanita yang menyukai permainan musik tersebut...ia bermimpi berpacaran dengan personil karena ingin mendengarkan alunan musik dari personil band yang ia pacari. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan wanita :
#1.drummer
#2.vokalis
#3.gitaris
#4.keyboard
#5.bassist


2.PEMAIN BASKET

ya,pemain basket adalah salah satu hobi yang wanita sukai... ntah kenapa,ane juga kurang tau... yang ane tau...maen basket itu keren dimata wanita karena lengan lelaki yang menurut penelitian adalah salah satu yang wanita gemari dari lelaki... pendapat yang lain seh, maen basket itu keren...

3.PEMAIN BOLA

ni salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...
kenapa?
ane kaga tau gan..

4.DISC JOCKEY

kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....[ooo yeeeee].. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi [idaman setiap wanita,bukan maho].

5.BREAK DANCER

'rata2,break dancer ntu orang keren2,ganteng2 n seksi2!!' itu kata2 seluruh wanita yang ane tanyain... ane rasa jawaban tadi mencakup semua penjelasan deh.. HEHEHE

6.PERENANG

Terbukti...six pack yang lelaki miliki adalah keseksian bagi wanita...n perenang tntunya'

7.kutu buku

wew..kutu buku?culun?anak mami? yang dimaksud kutu buku disini bukan lah kutu buku yang culun, dan anak mami...tetapi seseorang yang sangat2 cerdas dan pintar di sekolah maupun dikampusnya...menurut buku yang ane baca, wanita menganggap kepintaran itu adalah seksi.

8.FOTOGRAPHER

OMG!! yes..fotografer adalah hobi yang disukai cewek.... banyak bgt friend ane yang cewek bening,pacaran ama fotografer... ane kaga tau kenapa...pas ane tanyain...kenapa...mreka jawab 'dia bisa jadiin aq modelnya'....ane rasa agan sekalian ngerti kan kenapa??

9. anak skate n hip hop.

Yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....

10.PENGHOBBY MODIFIKASI MOBIL

nah gan ne sangat mengerikan dari semua gan...didaerah ane... anak2 gene yang sangat dicari oleh wanita2...kalo wanita uda denger kata 'club mobil'...langsung tuh...senyum2 gak jelas....waspada gan!!!
sebagai sample coba agan ntn film 2fast 2fourious 1 ampe 4...apa yang agan liat kalo mreka lg ngumpul??

11.Bartenders


Posting Acak

Related Posts with Thumbnails