Rabu, 23 Juni 2010

Mengenal Kepribadian Lewat Kopi

sumber: http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=21

1. kalo agan suka CAPPUCCINO
Spoiler for cappuccino:

cappuccino mencerminkan pribadi yang suka sama segala sesuatu yang bernilai estetika dan juga mempunyai kepribadian yang ceria. beruntung deh tuh yang suka minum cappuccino.


2. kalo agan suka KOPI HITAM
Spoiler for kopi hitam:

kalo kopi yang satu ini biasanya suka diminum sama bapa2.hehe. meskipun agan agan yang masih muda juga suka kopi jenis ini. nah, kopi ini menggambarkan pribadi yang ambisius. wow. juga menggambarkan orang yang fokus, pekerja keras, dan terkesan selalu "dikejar" target yang dia terapkan sendiri. naah buat aganwati yang cowonya suka minum kopi hitam, beruntung banget, soalnya orang penyuka kopi hitam itu ga perlu ngeluarin usaha keras buat memunculkan sisi romantisnya. wiw.


3. kalo agan yang suka ESPRESSO
Spoiler for espresso:

espresso menunjukkan tipe orang yang suka memimpin atau sosok yang selalu perlu kekuatan buat mompa rasa percaya dirinya. pecinta espresso adalah orang yang pekerja keras dan ga gampang menyerah cuma gara gara mereka pernah gagal. jadi mereka tuh tahan banting gan, ehehe. nah dalam urusan cinta mencinta nih gan, pecinta espresso adalah orang yang berpengalaman, selalu menarik lawan jenis, tapi nih, agak diragukan kesetiaannya a.k.a sedikit playboy haha.


4. kalo agan suka LATTE
Spoiler for latte:

singkat aja nih gan, pecinta latte adalah pribadi pengayom dan cinta damai. PEACE!.


5. kalo agan suka FRAPPUCINO
Spoiler for frappucino:

memperlihatkan karakter petualang dan menikmati hidup. agan yang suka kopi ini dipenuhi ambisi, jadinya selalu berenergo dan optimis! malah ga segan2 buat ngorbanin segala yang dia punya. tapi nih yang sedikit negatifnya, orang pecinta kopi ini gampang banget ngerasa bersalah karena terlalu membebani diri sendiri. nah, pasangan yang cocok buat orang pecinta frappucino adalah orang yang yang lebih tangguh jadi bisa mengingatkan kapan harus mengerem ambisi si pecinta frappucino.


6. kalo agan suka ICED COFFEE
Spoiler for iced coffee:

mencerminkan sosok yang nyantai, spontan (uhuyy..), dan humoris gan. biasanya orang yang suka minun iced coffee memiliki pergaulan yang luas. supel gitu deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails