Jumat, 02 Juli 2010

12FAKTA CEWE

oke beberapa ini fakta dan gue pun mengalaminya, jadi buat kalian para lelaki (apabanget) lo harus tau ya, oke mari kita mulai :
1. ketika cewek lo biasa aja lo ngomongin ttg cewek lain atau apalah blablabla lo smsan telfonan dan lo omongin ke dia, dia biasa aja, nggak berati cewek lo itu nggak jealous-an ya, perlu lo ketahui kadang omongan sama hati perempuan itu beda, jadi bisa jadi dalam hati dia ngomong 'oke cukup panas gue dengernya' dan kalau dia udah mulai jutek atau ngomongnya dingin, berati itu udah tanda-tandanya, jangan dilanjutin.

2. 'nggak papa kok' terutama dalam sms, bukan berati nggak kenapa-napa atau nggak ada apa-apa, pasti ada apa-apanya, cuma khawatir aja bikin lo justru bete atau gimana

3. jangan pernah ngomongin mantan lo ataupun mantan dia sering banget, beberapa dari cewek kadang nggak suka dengan dibicarainnya kembali masa lalu, entah dia nggak nyaman apa karena ada sesuatu dalam masa lalunya itu, disakitin atau blablablanya, jadi stop bicara masa lalu.

4. lo deket sama cewek? oke, tapi JANGAN terlalu deket, cewek sifatnya (kalau gue sendiri sih) cemburuan, dan kalau udah gitu moodnya susah diubah.

5. 'udah aku mau sendiri, sana dulu ah!!!' kebanyakan cewek suka kayak gt kan ya? (kira-kira dan beberapa) sebenernya dia nggak mau bener-bener ditinggal sendiri, itu berati lo butuh perhatian extra buat cewek yg lagi badmood, jadi sabar aja...

6. tiba-tiba ngambek, naaaaah yang ini sih (terutama gue) doyan banget pasti deh, kenapa? ya banyak sih pengaruhnya, bisa jadi ada salah kata atau ada yang salah sama lo makanya dia jadi kayak gt, kalau udah gt jangan di ambekin atau jutekin balik, coba sabar lebih keras.

7. lo kesel dan lo malah ngebentak dia. Nah, ini bahaya, cewek perasaannya sensitif looooh, buru-buru minta maaf gih, jangan diulangi lagi ya

8. lo selalu nyalahin dia atas kesalahan yang sebenernya lo perbuat, ya dalam artian lain dia nggak salah, tapi dia yang minta maaf. Hayoooo coba koreksi diri, cewek yang kayak gt biasanya sayang banget loh sama kalian.

9. ngatain pake bahasa kasar ke cewek sendiri? NO! ini nggak banget ya, gue ulangi sekali lagi, cewek itu sensitif dan (bongkar rahasia) gampang nangisnya.

10. apa?! lo selingkuh?!!!! dua kata LO GILA!!! tapi kalau sampe saat ini terjadi sama lo, dan cewek lo tetep nggak mau mutusin lo, berati dia sayang bgt sama lo, masa iya lo tega nyelingkuhin cewek sebaik itu?

11. bohong! oke cewek paling nggak suka dibohongin, ingat suatu hubungan yang di mulai dengan kebohongan adalah sesuatu yang salah, tembus kebohongan lo dengan bersikap jujur, setia dan sayang sama dia. FYI, cewek biasanya tau ketika cowoknya berbohong walaupun dia bersikap percaya.

12. 'aku sayang kamu' 3 kata yang lo ucapin ke cewek itu berpengaruh banget loh! jangan di sia-siain 3 kata itu, ingat, harus setia dan jujur ke cewek lo begitu juga kalian para cewek, harus saling percaya juga, karena itu kunci keberhasilan sebuah hubungan.

nah fakta di atas merupakan fakta tentang gue sendiri dan beberapa temen gue, dan masih banyak lagi, masih banyak yang kalian harus ketahui tentang hati seorang perempuan guys.

saling percaya, setia, jujur dan sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails