Sabtu, 17 Juli 2010

BROOKLYN’S FINEST


Dated Released : 16 January 2009
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1210042
Lihat : Trailer
Starring : Richard G, Don C, Ethan Hawke, Wesley Snipes
Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [600MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [600MB-mkv]|eu
-----------------------
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Eddie Dugan (Richard Gere), Sal Procida (Ethan Hawke), dan Clarence Butler (Don Cheadle) adalah tiga orang polisi New York yang berdinas di 65th Precinct, Brooklyn. Ketiganya salin kenal karena mereka bekerja di tempat yang sama namun yang tak mereka sadari adalah kesamaan di antara ketiga orang ini akan mempertemukan mereka di tempat lain.

Masa dinas Eddie Dugan hanya tinggal satu minggu lagi. Setelah itu ia berencana menghabiskan masa pensiun dengan memancing di Connecticut. Di saat yang sama, Sal Procida punya masalah lain. Sampai di titik ini, Sal bersumpah tak akan ada yang bisa menghalanginya memberikan kehidupan yang lebih baik buat istri dan ketujuh anaknya.

Clarence Butler yang juga dikenal dengan nama Tango justru punya masalah lain. Terlalu lama bekerja dalam penyamaran membuat ia jauh lebih dekat pada Caz (Wesley Snipes), temannya selama di penjara, ketimbang pada sesama penegak hukum.

Suatu ketika, New York Police Departemen mencurigai adanya perdagangan narkotika di sebuah bisnis perumahan dan tanpa disadari Eddie, Sal, dan Clarence tiba-tiba terseret ke lokasi kejahatan yang sama. Hanya pilihan mereka sendiri yang membuat mereka bisa menjadi petugas terbaik di Brooklyn.

(sumber: kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails