Sabtu, 17 Juli 2010

THE GOD BABE


Dated Released : March 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1631829
Lihat : Trailer
Starring : Tora Sudiro, Vincent R, Revalina S. Temat
Genre : Comedy
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 [600MB-avi]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 [600MB-avi]|mf

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Kisah bermula dengan kehidupan Mat Jago (Jaja Miharja), seorang preman pasar. Berkat kemampuan bela dirinya, Mat Jago berhasil menumpas banyak komplotan penjahat. Karena ia disegani, maka tak ada yang berani macam-macam pada keempat anaknya, Flora alias Ola (Revalina S Temat), Fauzan alias Ojan (Dwi Sasono), Robin alias Oding (Vincent Rompies) dan Fauzi alias Oji (Zacky Zimah).

Suatu ketika, ketika Ola pulang dugem, alangkah kagetnya karena ia terbangun di sebuah ranjang yang bukan ranjang miliknya. Dan ia tidak sendirian, di sampingnya ada Riyo (Tora Sudiro). Riyo sendiri pun tak kalah kagetnya dengan Ola. Tidak merasa mengenal Riyo, Ola mengambil kesimpulan jika Riyo telah menculik dan memperkosanya. Ia pun mengadukan masalah ini kepada ketiga abangnya.

Tak terima adiknya diperkosa oleh Riyo, Ojan, Oding dan Oji langsung mendatangi Riyo ke kantornya guna meminta pertanggungjawabannya untuk menikahi Ola. Riyo yang tak merasa mengenal apalagi memperkosa Ola tentu saja tak mau menuruti kemauan ketiga abang Ola itu. Selain itu, Riyo sudah memiliki kekasih, Mercy (Mirasih Tyas Endah). Karena menolak, Riyo harus terima ketika Ojan, Oding dan Oji menghajarnya habis-habisan.

Persoalan ini akhirnya sampai juga di telinga Mat Jago. Mengetahui hal ini, Mat Jago langsung marah dan memaksa Riyo untuk segera menikahi Ola. Riyo yang tak mau begitu saja menikahi Ola, mengajukan syarat pada Ola untuk memeriksakan diri ke dokter. Dan hasil dokter menyatakan bahwa Ola ternyata masih perawan. Meski Riyo kaget dengan hasil itu, diam-diam Riyo telah jatuh hati pada Ola. Apalagi jika dibandingkan pacarnya, Mercy, Ola lebih bisa memperlakukannya sebagai lelaki.

Mendengar Riyo hendak menikahi Ola, Mercy langsung mengamuk. Ia pun langsung menemui Ola, dan menuduh Ola sebagai wanita penggoda. Tidak terima dengan makian Mercy, Ola semakin bertekad untuk mendapatkan Riyo.

(sumber:kapanlagicom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails