Kamis, 29 April 2010

JEJAK DARAH


Dated Released : 22 January 2010
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1593708
Lihat : Trailer
Starring : Dimas Aditya, Ayu Diana, Thalita Latief
Genre : Horror
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [300MB-mkv]
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama, JEJAK DARAH yang ditulis oleh Chris X menceritakan tentang tokoh Mischa (Thalita Latief), Jessica (Mentari) dan Reno, kekasih Mischa (Dimas Aditya), yang saling bersahabat sejak SMA.

Semula persahabatan mereka berjalan baik-baik saja, hingga suatu hari Mischa mengetahui dirinya tengah hamil. Karena merasa takut, Mischa pun memilih menyimpan kehamilannya itu dari Jessica dan Reno. Terbersit dalam pikirannya menggugurkan kandungannya. Maka ia pun mengajak Jessica untuk mengantarkannya ke sebuah klinik. Tak ada rasa curiga sedikit pun pada Jessica. Sayangnya setelah masuk ke dalam klinik itu, Mischa pun menghilang, dan tak pernah kembali.

Jessica dan Reno pun berusaha mencari keberadaan Mischa. Sayang yang mereka temukan akhirnya, Mischa yang sudah tidak bernyawa lagi. Meski menyesalkan tindakan kekasihnya, Reno tak bisa melakukan apa-apa. Lima tahun berselang, tepat sebelum perayaan lima tahun kematian Mischa, Jessica mulai mendapat penampakan yang tak lazim. Ia kedatangan roh anak kecil yang menuntut sesuatu darinya. Meski takut di awalnya, Jessica yakin roh tersebut membutuhkan bantuannya.

Satu per satu petunjuk mulai terlihat oleh Jessica, dan semuanya mengarah ke kejadian lima tahun lalu, saat Jessica mengantarkan Mischa ke klinik. Sebenarnya apa yang terjadi pada Mischa lima tahun lalu di klinik tersebut?

(sumber:kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails