Rabu, 09 Juni 2010

[PIC+]7 keajaiban teknologi modern: desain konsep dan ekologi realisasi di masa depan




Dengan semua teknologi hijau muncul..sepertinya waktu yang tepat untuk melihat tujuh dari desain konseptual nyata dan paling menakjubkan saat ini yang di gabung dengan inovasi ekologi. inilah desain konsep bangunan - bangunan di masa depan.

1.The Lilypad
The Lilypad disebut proyek yang paling fantastis.idenya adalah untuk menciptakan serangkaian pulau eko-kota yg mengambang di laut.masing-masing akan mampu menampung 50.000 rumah penduduk dan akan mendukung banyak keanekaragaman hayati.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


2.Bahrain World Trade Center

Fitur yang paling mengesankan dari Bahrain World Trade Center yang baru ini, tidak diragukan lagi, tiga turbin angin besar terletak di antara dua menara yang terdiri dari bangunan utama. Masing-masing proyek-proyek turbin 80-kaki antara sebuah jembatan dan menara. Bentuk menara sendiri adalah untuk saluran dan mempercepat udara bergerak di antara mereka yang akan membantu menghasilkan daya bangunan bahkan lebih.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


3. The Maglev Wind Turbin
The Maglev Wind Turbine adalah sebuah langkah maju yang besar dalam dunia tenaga angin. Dengan menggunakan magnet untuk melayang gesekan pisau tereliminasi dan lebih berkuasa dapat dihasilkan tanpa biaya listrik tambahan (karena tidak memerlukan energi magnet untuk menjalankan). The Maglev memiliki ambang batas kecepatan rendah untuk memproduksi energi, secara teoritis bisa bertahan selama berabad-abad dan dapat daya hingga 750.000 rumah. Meskipun investasi awal yang terlibat ratusan juta dolar hasil itu berpotensi besar.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


4.Solar tower
Solar tower adalah menara bertenaga matahari yg dapat menghasilkan energi.Bagaimana cara kerjanya? Sinar matahari semua diarahkan pada satu titik menara dan mengubah air pada titik menjadi uap. Uap pada gilirannya bergerak melalui turbin dan menghasilkan energi. Sebuah proses yang aneh tapi sangat fungsional.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]



5. Urban Skyscraper Farms
Urban Skyscraper Farms masih murni konseptual untuk sekarang namun proposisi teoretis menakjubkan. Mereka akan menyediakan makanan lokal berkembang di pusat-pusat perkotaan padat. Beberapa desain seperti menggabungkan sistem menggunakan kembali air hujan yang rumit dan strategi berkelanjutan lainnya yang ditujukan untuk meminimalkan dampak lingkungan dan memaksimalkan produktivitas mereka. Namun, butuh biaya besar dan skala bangunan yg sangat besar. Pengeluaran awal yang besar ini adalah bagian dari apa yang akan menjaga kita.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


6. The Dongtan Eco-City
dirancang untuk menjadi yang pertama bukan hanya di dunia tetapi juga lingkungan "sosial, ekonomi dan budaya" kota yang berkelanjutan. Situs ini lebih dari 50 mil persegi dalam ukuran dan akan dibagi antara daerah pertanian dan perkotaan. Kota ini mengandalkan angin sendiri dan energi matahari, serta strategi pertanian organik. Transportasi publik akan sepenuhnya bebas emisi. Dalam banyak hal ini merupakan prototipe untuk perencanaan kota besar-besaran dalam pola pikir sepenuhnya ramah lingkungan.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


7. Lighthouse skyscraper
Mercusuar pencakar langit yang disebut merupakan sebuah pencakar langit perkantoran dengan tinggi 1000-kaki- yang dirancang untuk menggunakan sekitar setengah air dan energi dari sebuah gedung bertingkat tinggi. Desain menara koleksi mempekerjakan tenaga surya dan angin digabungkan dengan strategi teknik pertanian untuk mengurangi penggunaan dan meningkatkan pemulihan energi dan air dalam gedung. Bila dibangun, gedung ini akan menjadi semacam kerja prototipe untuk desain hijau masa depan dalam pembangunan perkotaan besar.

Spoiler for Cekidot:
[IMG][/IMG]


Sumber :http://weburbanist.com/2008/06/09/mo...en-technology/


dicopy dari: Kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails