Kamis, 06 Mei 2010

18+


Dated Released : 26 January 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1590941
Lihat : Trailer
Starring : Arumy Bachsin, Rangga Djoned, Bella Nasyahab
Genre : Drama
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [308MB-mkv]


-----------------------
Link Alternatif Untuk: part1 - part3
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Sinopsis atau resensi cerita film true love never die ini sebenarnya adalah bercerita tentang kisah asmara dan persahabatan remaja usia 18 tahun. Adalah Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati), Chanisa (Stevani Nepa), dan Helen (Leylarel Lesesne) empat sahabat yang mengalami kisah percintaan yang tidak berjalan dengan mulus. Topan mencintai Chanisa, dan Raka mencintai Helen, sahabat Chanisa, ditengah-tengah itu hadir juga Nayla (Arumi Bachsin) mantannya Topan selalu menggangu hubungan Topan-Chanisa.

Nggak cuma cinta, hehidupan mereka pun cukup berat untuk ukuran remaja. Topan adalah anak dari keluarga broken home, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) ternyata adalah seorang gay, sehingga ibunya, Retno (Wulan Guritno) menjadi stres. Untuk memenuhi kebutuhan seksualnya Retno sering melalukan masturbasi. Wuih, penasaran kan sama adegan masturbasi Wulan Guritno.

Selain itu, Chanisa menderita kanker paru-paru yang cukup akut. Sebagai kekasihnya, Topan ingin terus menyokong dan menemai Chanisa. Sampai suatu saat Chanisa butuh pengobatan dengan biaya yang tak sanggup Topan penuhi. Raka ingin membuktikan bahwa dia adalah sahabat yang baik, ia nekat meminjam uang kepada gank rentenir.

Bukannya menyelesaikan, mereka malah diuber-uber sama masalah baru, mereka nggak bisa bayar uang itu pada waktunya, alhasil mereka harus berjuang untuk mencari uang, sampai mencoba membobol ATM. Helen menjadi korban dari masalah ini, dia diperkosa oleh genk rentenir itu. Karena tidak terima Raka dan Topan pun langsung menyerang basecamp genk.

Singkatnya di film ini semua drama paling mengharukan dari kisah cinta ada semua, dari broken home, gangguan dari mantan, dan pengorbanan demi cinta.

(leo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails