Kamis, 20 Mei 2010

THE CRAZIES


Dated Released : 26 February 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt0455407
Lihat : Trailer
Starring : Timothy Olyphant, Radha Mitchell, Joe Anderson
Genre : Mystery | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [500MB-mkv]|(join dg hjsplit)|eu
Download Subtitle English



--------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BDrip 720p|450MB-mkv]|imzu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5
password=ultrascorp
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Ogden Marsh, Iowa adalah sebuah kota kecil yang selama ini hidup dengan tenteram dan damai. Hampir tak pernah kejadian besar terjadi di sini. Sampai suatu hari beberapa tentara mendatangi kota kecil itu dan membawa kabar buruk. Sejak saat itu tak ada lagi yang menyenangkan dari kota kecil di Pennsylvania ini.

Para tentara yang datang mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di balik bukit yang menyebabkan muatan senjata biologis yang diangkut pesawat militer yang terpaksa mendarat darurat itu mencemari sumber air di sana. Militer segera memasang pagar betis dan memaksa semua warga Ogden Marsh tinggal di dalam kota atau mereka akan ditembak.

Di saat yang sama, beberapa warga kota kecil ini mulai menampakkan gejala terinfeksi senjata biologis ini. Warga yang terinfeksi ini mulai kehilangan akal sehatnya dan bertindak membahayakan warga lain. Korban mulai berjatuhan sementara pihak militer masih berusaha mencari cara untuk mengobati warga yang terinfeksi ini.

Tidak adanya kepastian membuat beberapa warga mencoba melarikan diri namun tak satu pun dari mereka berhasil lolos. David Dutton (Timothy Olyphant) dan istrinya, Judy (Radha Mitchell) adalah dua dari beberapa orang yang ternyata berhasil meloloskan diri dari kota Evans yang setiap saat bisa saja dihancurkan militer karena tak ada cara untuk mengobati warga yang sudah terinfeksi.

(sumber:kapanlagicom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Acak

Related Posts with Thumbnails